• Klinik Utama Gracia adalah klinik terpercaya di Jakarta
Klinik Utama Gracia fasilitas medis 081336361555

Periksa Ciri Impotensi Pria Dengan Cara Terbaik!

Periksa Ciri Impotensi Pria Dengan Cara Terbaik!
Nilai Rata-rata: 10.0 / 10 (2 orang penilai )



Ciri impotensi pria biasanya akan lebih mengarah pada kondisi yang disertai dengan adanya maslaah pada ereksi, sehingga impotensi juga disebut dengan disfungsi ereksi. Sebagian besar pria akan memiliki rasa malu atau rendahnya tingkeat kepercayaan diri jika mengalami kesulitan dalam mempertahankan ereksinya dalam sebuah kontak seksual yang dilakukan.

Anda tidak sendiri jika sedang mengalami kondisi tersebut, ada banyak pria yang juga memiliki masalah sama. Jika kondisinya sudah masuk dalam tahap yang serius, pengambilan tindakan untuk melakukan pengobatan adalah hal yang paling penting bagi Anda dalam mengatasi masalahnya. Berikut adalah beberapa penjelasan penting mengenai keluhan impotensi pria.

Penyebab Impotensi Anda Muncul

Jika dalam beberapa kondisi seseorang mungkin akan lebih merasakan adanya faktor-faktor yang menjadikan adanya keluhan tersebut muncul atau lebih tepatnya adalah penyebab keluhan. Berikut adalah faktor penyebab munculnya ciri impotensi pria yang sering dialami dan memberikan potensi terbesar seorang pria dengan impotensi.

o Alkoholisme

o Depresi dan stres

o Diabetes

o Gagal ginjal (masalah dengan aliran darah)

o Ketidakseimbangan hormon

o Multiple sclerosis (masalah pada saraf)

o Masalah pada prostat (kanker prostat, prostatitis, atau pembesaran prostat)

o Merokok

o Kebiasaan onani atau masturbasi

o Cidera atau operasi (pada area kelamin atau tulang belakang)

o Konsumsi obat-obatan baik resep maupun non resep

Baca Juga: Cara Diagnosis Pria Dengan Impotensi Akut

chat

Ciri Impotensi Pria Yang Utama

Gejala atau ciri impotensi pria yang utama tentunya adalah ketika dirinya sudah tidak dapat menjaga ketahanan ereksinya saat melakukan aktifitas seksual. Adakah ciri impotensi pria yang dapat terlihat secara fisik? Dalam hal ini, impotensi pria mungkin tidak dapat dilihat secara fisik atau menimbulkan gejala fisik signifikan. Gejala impotensi pria hanya dapat terlihat ketika seseorang melakukan kontak seksual dan merasakan masalah ereksi secara rutin atau sering.

Berikut adalah beberapa ciri impotensi pria dan yang sering dialami:

o Bisa ereksi namun tidak dapat bertahan lama

o Ereksi yang tidak maksimal atau loyo

o Tidak bisa sama sekali ereksi

Jika seorang pria secara rutin atau mungkin hampir setiap saat dirinya melakukan kontak seksual merasakan masalah ereksi yang signifikan, maka hal tersebut dapat menjadi indikasi utama dari adanya keluhan impotensi atau disfungsi ereksi bagi seorang pria. Anda memerlukan bantuan medis guna mengatasi keluhan jika terus terjadi dalam jangka panjang.

Pilihan Pengobatan Untuk Impotensi Pria

Pilihan pengobatan akan sangat mementukan keberhasilan atau kesembuhan Anda untuk mengatasi keluhan tersebut. Jika Anda memiliki diagnosa impotensi, perawatan yang direkomendasikan oleh dokter Anda akan bergantung pada tingkat keparahan gejala dan juga penyebab yang mendasari keluhan tersebut dirasakan. Beberapa pilihan pengobatan yang dapat dilakukan untuk keluhan impotensi meliputi:

o Obat-obatan

o Operasi atau prosedur medis

o Terapi

o Konseling

Selain pengobatan secara medis, dokter Anda mungkin juga menyarankan agar melakukan beberapa penyesuaian gaya hidup, misalnya seperti:

o Menungkatkan jumlah aktifitas fisik atau olahraga

o Menurunkan berat badan jika Anda mengalami obesitas

o Mengurangi jumlah konsumsi alkohol

o Berhenti merokok

o Tidak menggunakan obat-obatan terlarang (narkoba)

o Membatasi aktifitas masturbasi atau onani secara berlebihan

Klinik Utama Gracia Sesuai Dengan Kebutuhan Anda

Pengobatan terbaik adalah ketika Anda sudah melakukan pemeriksaan secara langsung dan mendapatkan diagnosa secara pasti dari hasil pemeriksaan yang dilakukan. Sehingga pemilihan pengobatan Anda juga bisa dilakukan dengan sesuai dan lebih tepat. Di Klinik Utama Gracia, Anda adalah pemegang peranan utama dalam pengambilan keputusan untuk setiap tindakan medis. Akan tetapi setiap tindakannya diawasi dan dibawah anjuran dokter ahli yang berkompeten kami.

Coba konsultasi gratis sekarang untuk tahu lebih banyak informasi yang Anda butuhkan dengan layanan chat online dokter atau teledokter 081336361555 . Anda tidak perlu khawatir! Keamanan informasi pribadi dapat terjaga dengan baik disistem kami.

Baca Juga: Pastikan Pengobatan Disfungsi Ereksi Anda

Panduan Penting

Setiap artikel atau tips yang kami sediakan di website klinikutama.com hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.
Konsultasikan kondisi medis yang anda alami dengan dokter yang profesional dan punya pengalaman, agar kesehatan anda bisa terpantau dengan baik.

close
Daftar Online

Silahkan isi form untuk pendaftaran pemeriksaan