• Klinik Utama Gracia adalah klinik terpercaya di Jakarta
Klinik Utama Gracia fasilitas medis 081336361555

Mulai Kenali Tanda Tanda Impotensi Pada Pria Sekarang!

Mulai Kenali Tanda Tanda Impotensi Pada Pria Sekarang!
Nilai Rata-rata: 10.0 / 10 (5 orang penilai )



Tanpa Anda sadari, tanda tanda impotensi pada pria bisa muncul dalam jangka waktu perlahan sebelum akhirnya Anda didiagnosis secara positif dengan keluhan tersebut. Anda mungkin tidak tahu secara pasti apa yang menjadi penyebab keluhan, dan meskipun Anda masih dalam usia yang tergolong muda untuk mendapatkan keluhan disfungsi seksual seperti impotensi.

Seringnya Pria Dengan Impotensi

Saat ini, kemungkinan seorang pria untuk mengalami keluhan impotensi akan cenderung lebih luas atau tidak terpatok pada usia orang tersebut. Yang artinya siapapun bisa mendapatkan dan mengalami masalah pada fungsi seksualnya. Impotensi pada pria sering didefinisikan sebagai kesulitan dalam mendapat atau mempertahankan ereksi yang cukup untuk melakukan kontak seksual. Meskipun seiring bertambahnya usia berarti memungkinkan untuk munculnya tanda tanda mpotensi pada pria, akan tetapi ini bukanlah satu-satunya pemicu utama hal tersebut.

Tanda Tanda Impotensi Pada Pria

Gejala atau tanda tanda impotensi pada pria termasuk seperti:

o Kadang-kadang bisa ereksi, tetapi tidak setiap kali saat Anda ingin berhubungan seksual

o Bisa ereksi, tetapi tidak bertahan cukup lama

o Tidak dapat ereksi sama sekali atau kapan saja

o Berkurangnya keinginan untuk melakukan kontak seksual

o Kesulitan komunikasi dengan pasangan

o Tertekan, trauma, depresi, atau stres

o Tingkat kepercayaan diri yang rendah

o Kurangnya tingkat sensitifitas penis Anda

Ketika tanda tanda impotensi pada pria tersebut sudah menjadi masalah rutin dan menganggu, penyedia layanan kesehatan organ reproduksi Anda tentu akan dibutuhkan guna mengatasi keluhannya dengan benar.  Terkadang tanda atau gejala yang muncul dari masalah organ reproduksi seorang pria hjuga bisa menjadi peringatan utama adanya gangguan atau penyakit kardiovaskular yang mengindikasikan adanya masalah kesehatan lain.

Baca Juga: Disfungsi Ereksi Apa Bisa Disembuhkan? Inilah Tahapannya

chat

Cari Tahu Kondisi Anda Dengan Tepat

Ada banyak kemungkinan faktor yang menjadi penyebab keluhan impotensi pada seorang pria, namun penting bagi Anda untuk bisa tahu pasti apa yang menjadi kondisi dan penyebab keluhannya. Yang mana ini akan berfungsi sebagai pedoman atau patokan bagi Anda untuk mendapatkan pengoabtan atau perawatan yang sesuai.

Disfungsi ereksi atau tanda tanda impotensi pada pria dapat memiliki berbagai penyebab, baik fisik maupun psikologis. Penyebab fisik biasanya meliputi:

o Penyempitan pembuluh darah menuju ke penis, umumnya berhubungan dengan tekanan darah tinggi (hipertensi), kolesterol tinggi, atau diabetes

o Masalah hormonal

o Operasi atau cedera

o Gangguan sistem saraf

Sedangkan penyebab psikologis atau emosional dalam impotensi diantaranya termasuk:

o Kegelisahan dan kekhawatiran

o Depresi

o Masalah hubungan

o Stres

o Trauma atau ketakutan

Coba Cek Dan Periksa Tanda Impotensi Anda

Coba lakukan beberapa pengecekan atau pemeriksaan genital untuk bisa memastikan keluhan yang Anda rasakan, bahkan ketika mungkin Anda tidak memiliki tanda tanda impotensi pada pria yang signifikan atau sering dirasakan. Tidak selalu Anda harus memiliki sebuah keluhan untuk mencoba cek atau periksakan pada dokter atau klinik kesehatan khusus genital terdekat Anda.

Klinik Utama Gracia bisa memberikan pelayanan dan akses terbaik sebagai penyedia layanan kesehatan khusus organ reproduksi pria dan wanita. Jangan biarkan keluhan muncul dalam jangka waktu lama ketika Anda sudah menyadari atau merasakan gejalanya. Segera temui dokter Anda untuk perawatan dan pengobatan sedini mungkin.

Butuh dokter khusus? Kunjungi atau konsultasikan keluhan Anda melalui layanan chat online dan teledokter kami di nomor 081336361555 yang tehubung langsung dengan dokter konsultasi profesional kami. Klik link dan telepon konsultasi ini adalah layanan tanpa bayar atau gratis, coba sekarang untuk lebih tahu.

Baca Juga: Hati-Hati! Masalah Impotensi Dini Mudah Muncul

Panduan Penting

Setiap artikel atau tips yang kami sediakan di website klinikutama.com hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.
Konsultasikan kondisi medis yang anda alami dengan dokter yang profesional dan punya pengalaman, agar kesehatan anda bisa terpantau dengan baik.

close
Daftar Online

Silahkan isi form untuk pendaftaran pemeriksaan