• Klinik Utama Gracia adalah klinik terpercaya di Jakarta
Klinik Utama Gracia fasilitas medis telephone

Mengatasi Ejakulasi Dini dan Obat Ejakulasi Dini Alami

Mengatasi Ejakulasi Dini dan Obat Ejakulasi Dini Untuk Pria
Nilai Rata-rata: 8.6 / 10 (7 orang penilai )

mengatasi ejakulasi dini

Kondisi ejakulasi dini memang sebuah permasalahan yang dapat dialami oleh setiap kaum pria. Masalah ini adalah hal yang cukup biasa dan juga pastinya memalukan bagi pria atau lelaki saat sedang melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Yang harus Anda ketahui adalah, bahwa masalah ejakulasi dini ini hampir dialami kaum pria yang berada di seluruh dunia.

Adapun penyebab dari ejakulasi dini ini bisa ditimbulkan oleh beberpa faktor, seperti contoh psikis yang tengah depresi atau stress saat melakukan hubungan sehingga kurang rileks dan romantis pada saat berhubungan seksualitas.

Kurang istirahat sehingga menimbulkan kelelahan pada tubuh yang menyebabkan kurangnya rasa gairah dalam hubungan sexual. Ada faktor lain yang dapat menyebabkan terjadinya ejakulasi dini pada kaum pria, yaitu faktor makanan. Banyak makanan-makanan berminyak bisa jadi merupakan penyebab timbulnya masalah ejakaulasi dini.

Mencegah Ejakulasi Dini

Adapun cara-cara yang dapat Anda lakukan untuk mencegah terjadinya ejakulasi dini yaitu :

Menggunakan Kondom Tebal

Pada saat berhubungan intim Anda mungkin tidak menyadari bahwa pergesekan antar kulit pada bagian kelamin dapat membuat laki-laki merasakan mastrubasi secara lebih cepat. Hal ini dapat sedikit di atasi dengan penggunaan kondom lebih tebal.

Menahan Keluar Sperma

Ketika berhubungan seks atau onani Anda disarankan jangan dulu terburu-buru untuk mengeluarkan sperma Anda. Tahanlah Sedikit waktu agar Anda terlatih dan terbiasa untu menahan seperma. Sehingga pada saat berhubungan intim dengan pasangan Anda dapat memuaskan pasangan Anda.

Relaksasi Otak

Relaksasi otak ketika berhubungan atau onani sangatlah penting untuk pikiran kita, karena dengan metode pikiran Anda dapat memanipulasi serta mengontrol otak sehingga pada saat ereksi penis Anda tidak akan mudah mengeluarkan sperma dan tidak akan mudah untuk ejakulasi dini.

obat ejakulasi dini

Mengobati Ejakulasi Dini

Banyak sekali kaum lelaki atau pria yang mencari obat ejakulasi dini ini, dan kini telah banyak beredar di mana-mana berbagai obat–obatan baik itu herbal maupun medis untuk mengobati masalah ejakulasi dini. Tentu sudah sangat menjadi keinginan semua pria bisa menjadi tahan lama saat berhubungan intim dengan pasangnnya, sehingga kepuasan yang di dapat bisa dirasakan secara maksimal. Kebanyakan pria berpendapat, tahan lama ketika melakukan hubungan seks adalah tanda bahwa pria tersebut merupakan pria sejati nan tangguh.

Untuk saat ini penyembuhan penyakit ejakulasi dini ada yang menggunakan obat medis dan ada juga yang menggunakan terapi seks yang bisa dilakukan secara langsung dengan pasangan Anda di rumah.

Namun yang harus Anda tahu adalah, bahwa mengobati ejakulasi dini secara total adalah salah satu cara yang bisa dilakukan secara intensif tanpa harus memberikan tubuh kita obat–obatan yang belum tentu baik untuk kondisi tubuh dan kesehatan kita. Oleh karena itu pada dasarnya, mengkonsumsi obat untuk menyembuhkan ejakulasi dini pasti memiliki efek samping yang bisa mengganggu kesehatan tubuh Anda.

Ada beberapa makanan yang dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini Anda secara alami, salah satunya adalah semangka, ada kandungan zat citrulline didalam buah ini, dimana Citrulline ini adalah phytonutrient yang dapat berfungsi untuk membuat rileks dan santai pada tubuh yang mengkonsumsinya dan juga dapat membuat pembuluh darah menuju penis menjadi lancar.

Ada juga buah yang mengandung zat elektrolit yaitu air kelapa yang berguna untuk memproduksi tenaga dalam tubuh. Elektrolit itulah yang mampu membuat otot di dalam tubuh kita mengalami kontraksi, dan kontraksi itulah yang akan membuat jantung pada tubuh juga ikut berkontraksi sehingga dari hasil konstraksi inilah yang membantu para pria untuk lebih tahan lama ketika melakukan hubungan intim.

Serta jangan lupakan berolahraga secara teratur setiap hari. Dengan berolah raga dapat membuat tubuh menjadi lebih bugar dan mebuat semua organ dalam tubuh ternetralisir menjadi bersih dan baik, sehingga untuk para pria yang menderita ejakulasi dini secara pelahan dengan berolahraga dan melakukan pola tubuh sehat. Bagian penis akan normal kembali seperti semula.

Panduan Penting

Setiap artikel atau tips yang kami sediakan di website klinikutama.com hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.
Konsultasikan kondisi medis yang anda alami dengan dokter yang profesional dan punya pengalaman, agar kesehatan anda bisa terpantau dengan baik.

close
Daftar Online

Silahkan isi form untuk pendaftaran pemeriksaan