• Klinik Utama Gracia adalah klinik terpercaya di Jakarta
Klinik Utama Gracia fasilitas medis 081336361555

Ini 4 Cara Menyembuhkan Impotensi Dengan Cepat Bagi Pria

Ini 4 Cara Menyembuhkan Impotensi Dengan Cepat Bagi Pria
Nilai Rata-rata: 7.7 / 10 (3 orang penilai )

Cara menyembuhkan impotensi dengan cepat tentu dibutuhkan bagi sebagian besar pria yang memiliki keluhan pada tingkat kualitas ereksi yang menurun atau disfungsi ereksi. Pria dengan rentang usia yang lebih muda atau masih dalam masa usia produktif biasanya memang akan jauh lebih rentan untuk mengembangkan keluhan impotensi. Dan beberapa cara menyembuhkan impotensi dengan cepat ini mungkin dapat menjadi salah satu cara yang bisa Anda lakukan ketika keluhan masih dalam tahap awal.

1. Lakukan Konseling Psikologis

Penyebab impotensi atau disfungsi ereksi pria mungkin bersifat psikologis, dan kondisi itu sendiri dapat menyebabkan adanya tekanan atau rasa kecemasan berlebih. Perawatan psikologis dilakukan dengan tujuan untuk:

o Mengurangi kecemasan

o Meningkatkan kepercayaan diri

o Meningkatkan hubungan dengan pasangan seksual

Selain itu, perawatan konseling juga akan memberikan perubahan dengan meningkatkan peluang untuk dilakukannya pengobatan lain dapat berjalan secara efektif. Beberapa pria yang mengalami kecemasan berlebih tentang kinerja seksualnya dapat mencegah perawatan tertentu untuk dapat  bekerja secara maksimal.

2. Perhatikan Kesehatan Kardiovaskular Anda

o Tekanan darah tinggi (hipertensi)

o Gula darah tinggi (diabetes)

o Masalah pada jantung

o Kolesterol tinggi

o Gangguan pada aliran darah

Beberapa masalah pada sistem kardioskular Anda juga bisa menjadi salah satu masalah yang menyebabkan adanya kesulitan dalam mempertahankan ereksi yang sesuai dengan keinginan atau kebutuhan seksual Anda. Memperhatikan kondisi kesehatan organ atau sistem kardiovaskular Anda bisa dijadikan sebagai cara menyembuhkan impotensi dengan cepat yang sesuai anjuran dan pengawasan dokter.

Baca Juga: Periksa Ciri Impotensi Pria Dengan Cara Terbaik!

chat

3. Perubahan Gaya Hidup Yang Lebih Sehat

Potensi adanya gaya hidup yang tidak tepat atau tidak sehat memang akan memberikan risiko impotensi yang lebih mudah pada pria. Dengan menyesuaikan gaya hidup yang lebih sehat Anda mungkin akan mendapatkan cara menyembuhkan imnpotensi dengan cepat melalui beberapa perubahan atau modifikasi gaya hidup yang bisa Anda terapkan misalnya seperti:

o Berhenti merokok

o Batasi atau hentikan minum alkohol

o Meningkatkan aktivitas fisik

o Menjaga berat badan yang sehat untuk mencegah obesitas

o Pastikan Anda mendapatkan istirahata yang cukup

o Konsumsi jenis makanan yang lebih banyak mengandung vitamin

4. Periksa Jenis Obat-Obatan Yang Anda Konsumsi

Jika Anda sedang mengkonsumsi beberapa jenis obat-obatan, bisa jadi masalah disfungsi ereksi  atau impotensi Anda merupakan efek samping dari obat tersebut. Obat-obatan yang dapat menyebabkan masalah ereksi diantaranya meliputi:

o Obat tekanan darah

o Antidepresan

o Steroid

o Antihistamin

Konsultasikan dengan dokter Anda untuk mencari solusi terbaik jika Anda memang diharuskan untuk mengkonsumsi jenis obat-obatan tersebut. Beralih atau mengganti beberapa jenis obat mungkin bisa dilakukan sebagai cara menyembuhkan impotensi dengan cepat bagi beberapa orang, sehingga Anda memerlukan koordinasi langsung dengan dokter nantinya.

Ini Yang Anda Butuhkan Untuk Mengatasi Keluhannya

Sebagian besar pria mungkin akan merasa kesulitan untuk menerapkan beberapa langkah perubahan seperti diatas, namun hal-hal tersebut adalah beberapa cara menyembuhkan impotensi dengan cepat yang memang dapat Anda lakukan atau coba secara mandiri. Anda dapat mencari bantuan dari ahli kesehatan, dokter, atau mendatangi klinik penyedia layanan kesehatan.

Jika Anda kesulitan membuat perubahan atau melakukan beberapa cara menyembuhkan impotensi dengan cepat seperti yang dijelaskan sebelumnya. Kunjungi Klinik Utama Gracia untuk mencari tahu kondisi dan memilih cara terbaik yang sesuai dengan kondisi Anda. Klik link konsultasi untuk memudahkan chat online dengan dokter kami atau Anda bisa tanyakan langsung melalui telepon di nomor 081336361555 dengan tenaga medis ahli yang berkompeten.

Baca Juga: Hati-Hati! Masalah Impotensi Dini Mudah Muncul

Panduan Penting

Setiap artikel atau tips yang kami sediakan di website klinikutama.com hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.
Konsultasikan kondisi medis yang anda alami dengan dokter yang profesional dan punya pengalaman, agar kesehatan anda bisa terpantau dengan baik.

close
Daftar Online

Silahkan isi form untuk pendaftaran pemeriksaan