• Klinik Utama Gracia adalah klinik terpercaya di Jakarta
Klinik Utama Gracia fasilitas medis 081336361555

Impotensi Apa Bisa Punya Anak Dengan Mudah?

Impotensi Apa Bisa Punya Anak Dengan Mudah?
Nilai Rata-rata: 8.0 / 10 (1 orang penilai )



Pria impotensi apa bisa punya anak? impotensi atau juga dikenal dengan disfungsi ereksi merupakan sebuah keluhan yang cukup umum bagi seorang pria. Saat seorang pria mengalami gejala impotensi maka biasanya dia akan lebih cenderung merasakan adanya kesulitan dalam melakukan aktifitas seksual.

Disfungsi ereksi atau impotensi apa bisa punya anak jika tidak segera dilakukan penanganan? Karena tidak semua kondisi disfungsi seksual yang terjadi pada seorang pria dapat menyebabkan adanya kondisi ketidakmampuan untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi yang cukup untuk memungkinkan terjadinya penetrasi vagina.

keluhan impotensi apa bisa punya anak atau disfungsi ereksi yang ada pada pria dapat hadir dengan cara yang berbeda, dan terkadang akan lebih berpotensi pada beberapa kondisi seperti:

o Hilangnya kemampuan ereksi secara total

o Ereksi dapat terjadi namun tidak dapat maksimal atau loyo

o Kesulitan untuk mencapai atau mendapatkan ereksinya

Kondisi-kondisi tersebut tentunya tidak memungkinkan untuk melakukan hubungan seksual yang memuaskan. Yang pada akhirnya keluhan impotensi apa bisa punya anak akan berujung pada risiko kesehatan atau kondisi lain yang lebih serius dan berbahaya. Dengan kata lain tentunya Impotensi dapat mempengaruhi seorang pria untuk mempunyai anak.

Penyebab Impotensi Pada Pria

o Konsumsi jenis obat-obatan tertentu

o Kondisi psikologis

o Masalah hormon

o Gangguan saraf

o Masalah pada pembuluh darah

Setiap pria dengan keluha impotensi apa bisa punya anak ketika dirinya memiliki faktor penyebab-penyebab seperti diatas? Inilah yang justru akan memberikan masalah terhadap pria jika kondisinya memang memiliki faktor penyebab seperti diatas. Sehingga dapat disimpulkan bahwa kondisi tesebut pasti akan memerlukan penanganan atau perawatan.

Masalah pada kondisi keluhan seperti impotensi atau disfungsi ereksi tentu akan memberikan perubahan pada diri Anda, baik secara fisik maupun psikis. Dan hal tersebut pasti akan Anda alami secara asimtomatik atau juga bervariasi dari satu orang dengan orang lainnya. Yang berarti dimana kondisi tersebut tentunya akan lebih berpengaruh juga pada pasangan Anda.

Jika pria impotensi apa bisa punya anak biasanya memiliki gejalanya mungkin tidak akan menyadari penyebab keluhan yang dirasakannya dalam beberapa waktu. Karena setiap orang akan memiliki kondisi kesehatan yang berbeda-beda, sehingga respon yang dialami oleh setiap orang terhadap keluhan tentunya juga akan berbeda. Beberapa penyebab seperti berikut mungkin akan lebih rentan bagi seorang pria untuk mendapatkan keluhan impotensi.

o Adanya cedera serius pada area panggul, tulang belakang, atau otak

o Diabetes, hipertensi, hingga masalah kardiovaskular

o Memiliki peradangan andrologi (alat kelamin pria)

o Gangguan kesehatan mental

o Sindrom metabolik

o Hipogonadisme (kondisi dimana tubuh tidak menghasilkan hormon testosteron yang cukup)

o Insomnia atau gangguan tidur dan juga onani

Baca Juga: Alasan Disfungsi Ereksi Berat Yang Anda Alami

chat

Mudahkah Pria Impotensi Untuk Bisa Punya Anak?

Pria yang memiliki keluhan impotensi apa bisa punya anak? Secara normal seorang pria tentu akan memiliki potensi untuk membuahi sel telur pada wanita. Namun pria impotensi apa bisa punya anak dengan mudah tentunya akan cenderung untuk diragukan kemampuannya, dimana semua orang akan lebih beranggapan negatif dan akhirnya memberikan efek psikologis buruk bagi orang tersebut.

Karena pada seorang pria dengan masalah impotensi atau disfungsi ereksi tentunya dia akan memiliki kondisi penurunan kualitas sperma atau air mani yang mana ini adalah komponen utama bagi pria dalam proses pembuahan. Segala bentuk gangguan atau disfungsi seksual seperti ejakulasi dini maupun impotensi tentu akan berpengaruh pada tingkat kesuburuan organ reproduksi seorang pria.

Jadi dapat disimpulkan jika pria dengan impotensi mungkin akan lebih sulit untuk mempunyai anak karena bisa menyebabkan infertilitas atau kemandulan. Terkadang gejala impotensi yang dialami oleh seorang pria juga sering menandakan kondisi kesehatan lain, sehingga penting juga bagi Anda dalam melakukan pemeriksaan guna memastikan kondisinya.

Bagaimana Keluhan Impotensi Pria Dapat Diatasi?

Saat ini keluhan pria impotensi dapat diatasi dan diobati keluhannya dengan menggunakan berbagai metode dan juga teknik terapi medis yang canggih serta modern. Sehingga jika Anda menanyakan pria  dengan impotensi apa bisa punya anak? Tentu, hal tersebut dapat diatasi dengan adanya pemeriksaan dan pengobatan yang menunjang bagi penderita impotensi tersebut.

Kemajuan teknologi kesehatan akan menunjang setiap proses pengobatan untuk keluhan impotensi Anda. Yang harus menjadi perhatian bagi Anda adalah waktu pengobatan, kondisi atau gejala keluhan, serta dimana Anda melakukan dan mendapatkan pengobatan untuk mengatasi keluhan tersebut. karena tidak semua pelayanan kesehatan dapat memberikan pengobatan yang tepat dan tuntas untuk keluhan disfungsi seksual, serta dikhawatirkan jika Anda mendapatkan pengobatan yang tidak tepat.

Beberapa orang mungkin akan memiliki cara sendiri dalam menagatasi keluhan disfungsi seksualnya tergantung dengan apa yang menjadi penyebabnya. Anda mungkin akan disarankan untuk melakukan pemeriksaan atau perawatan seperti:

o Pemeriksaan medis

Untuk keluhan impotensi yang disebebkan oleh keluhan fisik atau lebih mengarah pada kondisi medis tentunya Anda akan mendapatkan perawatan dan pengobatan secara medis guna menyembuhkan keluhan impotensi Anda.

o Terapi psikologis

Mengapa Anda harus melakukan terapi psikologis untuk keluhan impotensi? Karena dalam beberapa kasus disfungsi seksual mungkin dokter Anda tidak akan menemukan penyebab medis serius yang mendasri adanya keluhan tersebut, sehingga Anda akan disarankan untuk melakukan perawatan secara psikologis.

Tidak jarang jika perpaduan kedua metode perawatan tersebut juga dapat dilakukan secara bersamaan pada orang-orang yang memang memiliki keluhan impotensi kronis akibat faktor fisik dan psikologis. Sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir mengenai impotensi apa bisa punya anak jika pasangan Anda memiliki keluhan tersebut.

Segera lakukan pemeriksaan dan konsultasikan secara bersama dengan pasangan Anda untuk dapat mengetahui kondisinya secara pasti satu sama lainnya. Klinik Utama Gracia merupakan salah satu klinik yang memberikan kemudahan konsultasi bagi Anda atau pasangan mengenai setiap keluhan genital maupun mengenai keluhan disfungsi seksual.

Tunggu apa lagi? Segera reservasikan jadwal pemeriksaan diklinik kami untuk pemeriksaan yang tepat. hubungi kami dinomor 081336361555 untuk memudahkan Anda terhubung dengan dokter kami.

Baca Juga: Ciri-Ciri Impoten Dan Penyebab Impotensi Pria

Panduan Penting

Setiap artikel atau tips yang kami sediakan di website klinikutama.com hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.
Konsultasikan kondisi medis yang anda alami dengan dokter yang profesional dan punya pengalaman, agar kesehatan anda bisa terpantau dengan baik.

close
Daftar Online

Silahkan isi form untuk pendaftaran pemeriksaan