• Klinik Utama Gracia adalah klinik terpercaya di Jakarta
Klinik Utama Gracia fasilitas medis 081336361555

Hati-Hati! Masalah Impotensi Dini Mudah Muncul

Hati-Hati! Masalah Impotensi Dini Mudah Muncul
Nilai Rata-rata: 10.0 / 10 (1 orang penilai )



Masalah fungsi seksual seperti impotensi dini mungkin saat ini mudah ditemukan pada sebagian besar pria dan tidak jarang juga ditemukan pada pria dengan usia yang lebih muda. Jika dalam beberapa kondisi seseorang mungkin akan jauh lebih merasakan suatu gejala. Untuk tahu kondisinya lebih jelas Anda mungkin juga harus mempertimbangkan beberapa kondisi secara jelasnya.

Gejala-Gejala Impotensi Dini

o Kesulitan untuk mendapatkan ereksi

o Ereksi yang tidak dapat maksimal atau tidak cukup keras untuk melakukan kontak seksual

o Ereksi tidak dapat bertahan lama

o Kurangnya sensitifitas penis Anda

Impotensi seperti yang Anda kenal tidak hanya tentang kesulitan dalam mencapai ereksi atau tidak mendapatkan ereksi, akan tetapi jika Anda mungkin juga mungkin akan merasakan beberapa gejala tambahan lainnya. Dalam beberapa kondisi seseorang mungkin akan melakukan suatu yang mungkin akan lebih memiliki beberapa kondisi tertentu serta lebih mengutamakan beberapa pilihan secara langsung.

Baca Juga: Periksa Ciri Impotensi Pria Dengan Cara Terbaik

chat

Mengapa Impotensi Penting Untuk Diobati?

Sebuah keluhan harus disembuhkan guna menghindari adanya kemungkinan bahaya atau komplikasi yang diakibatkan olehnya. Sehingga Dalam beberapa kondisi Anda mungkin juga bisa melakukan beberapa langkah guna mencegah atau mengatasi kondisi tersebut hingga keseluruhan areanya. Dan hingga berakhir pada kondisi-kondisi yang cukup berbahaya saat terus menerus dibiarkan.

Jika Anda sering mengalami kondisi-kondisi yang cukup sering dalam keluhan impotensi dini, tentunya Anda dapat termasuk dalam kemungkinan yang mana akan mengarah pada masalah fungsi seksual. Meskipun seiring dengan bertambahnya usia berarti semua hal ditubuh Anda juga mengalami penurunan kemampuan, namun bukan berarti usia adalah penyebab utama dari adanya keluhan impotensi dini pada seorang pria.

Penyebab Lain Dari Keluhan Imnpotensi Anda

Berikut ini adalah beberapa penyebab lain yang juga bisa disebabkan oleh beberapa kondisi, diantaranya seperti berikut:

o Tersumbatnya aliran darah

o Kelianan pada sistem saraf

o Memiliki riwayat medis tertentu misalnya seperti masalah prostat, diabetes, hipertensi, dan lain sebagainya

o Adanya cedera atau pra-operasi disekitar area kelamin dan tulang belakang

Kondisi-kondisi tersebut memang akan lebih sering menyebab kan adanya masalah fungsi seksual pada seorang pria. bahkan mungkin tanpa Anda sadari jika sebiah pengobatan yang dilakukan dalam sebuah masalah kesehatan juga berpotensi menjadi penyebab adanya keluhan impotensi dini atau disfungsi ereksi pada seorang pria.

Apa Yang Harus Anda Hindari Untuk Keluhan Impotensi?

Suatu tindakan yang dilkakukan secara sering atau teratur dapat meningkatkan sebuah kondisi yang tidak diinginkan bahkan juga tidak jarang dapat menyebabkan adanya kondisi yang cukup sulit atau bahkan tidak disesuai. Anda mungkin akan dianjurkan untuk melakukan beberapa perubahan tindakan guna menghindari kondisi keluhan yang lebih parah atau hal-hal yang tidak diinginkan yang diantaranya adalah:

o Merokok

o Kurangi aktifitas onani atau masturbasi karena dapat mempengaruhi tingkat sensitifitas penis

o Alkoholisme

o Perubahan gaya hidup (olahraga teratur, konsumsi sayur dan buah, hindari makanan berlemak, dll)

o Seimbangkan berat bedan Anda

o Hindari depresi atau stres yang berlebihan

Cari Bantuan Anda Di Klinik Utama Gracia

Anda mungkin harus mulai meninggalkan beberapa kebiasaan yang tergolong buruk, jika mulai merasakan gejala-gejala kesulitan dalam ereksi atau mempertahankan ereksi saat berhubungan seksual. Impotensi dini dapat diobati dan diatasi dengan baik jika Anda juga melakukan tindakan pengobatan secara tepat dan benar.

Klinik Utama Gracia dapat memberikan pilihan pengobatan yang sesuai dan tepat bagi Anda dalam setiap kebutuhan medis dengan layanan terbaik dari dokter dan tenaga kesehatan yang berkompeten. Lakukan konsultasi Anda sekarang dengan klik chat online atau telepon langsung dengan dokter di nomor 081336361555 .

Baca Juga: Begini Cara Pengobatan Impotensi Secara Medis

Panduan Penting

Setiap artikel atau tips yang kami sediakan di website klinikutama.com hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.
Konsultasikan kondisi medis yang anda alami dengan dokter yang profesional dan punya pengalaman, agar kesehatan anda bisa terpantau dengan baik.

close
Daftar Online

Silahkan isi form untuk pendaftaran pemeriksaan