• Klinik Utama Gracia adalah klinik terpercaya di Jakarta
Klinik Utama Gracia fasilitas medis 081336361555

Efek Kencing Nanah Pria Yang Terlambat Diobati

Efek Kencing Nanah Pria Yang Terlambat Diobati
Nilai Rata-rata: 10.0 / 10 (1 orang penilai )



Seberapa besar efek kencing nanah pria jika terus dibiarkan? Beberapa orang mungkin akan merasakan kondisi yang berbeda-beda karena sistem tubuh mereka, namun pria yang terinfeksi kencing nanah atau gonore juga bisa mengembangkan efek yang cukup sulit untuk diketahui dalam tahap awal infeksinya memasuki tubuh.

Gonore Atau Kencing Nanah Pada Pria

Efek kencing nanah pria muncul ketika Anda mendapatkan infeksinya dari jenis bakteri neisseria gonorrhoeae. Sebuah gejala akan muncul berkisar antara 2 sampai 10 hari setelah bakteri masuk kedalam area organ reproduksi Anda melalui kontak seksual yang dilakukan. Dalam beberapa kondisi seseorang mungkin akan jauh lebih disarankan untuk lebih memperhatikan setiap tindakannya.

Gejala dari adanya infeksi kencing nanah untuk pria biasanya dapat berupa:

o Sakit atau nyeri saat buang air kecil

o Rasa ingin buang air kecil terus menerus atau seperti anyang-anyangan

o Merasa tidak tuntas saat buang air kecil

o Kemerahan dan bengkak pada area kepala penis

o Adanya sekresi atau pengeluaran kotoran berwarna kuning kehijauan atau seperti nanah

o Ketidaknyamanan saat duduk atau disekitar area testis

Baca Juga: Mengapa Banyak Keluhan Kencing Nanah Pada Laki Laki?

chat

Bisakah Kencing Nanah Disembuhkan?

Infeksi bakteri dapat disembuhkan sebelum memberikan efek kencing nanah pria yang lebih kompleks atau lebih lanjut pada sistem tubuh Anda. Dengan perawatan yang tepat, kencing nanah atau gonore dapat disembuhkan dan diobati sepenuhnya. Sehingga Anda juga dapat membedakan beberapa kondisi yang memang memberikan efek kencing nanah pria tersebut menjadi sebuah bahaya yang mengancam kesehatan tubuh.

Semua jenis keluhan gonore atau kencing nanah dapat disembuhkan, tetapi beberapa jenis lain juga dapat menjadi lebih kebal akibat banyaknya konsumsi obat yang dilakukan. Jadi beberapa orang dapat menyebabkan adanya efek yang menyakitkan dibandingkan dengan kondisi lainnya. Untuk kondisi yang lebih sulit, Anda tentu dapat memiliki gejala dan efek dalam jangka panjang yang dapat mempengaruhi sistem organ reproduksi.

Daftar Efek Kencing nanah Pria Jika Tidak Diobati

o Peradangan Andrologi

Peradangan andrologi dapat terjadi ketika sebuah infeksi sudah mulai masuk ke dalam organ reproduksinya tentu Anda akan mendapatkan infeksi atau masalah peradangan pada organ reproduksi bagian dalam pria atau disebut juga dengan andrologi. Beberapa jenis peradangan andrologi yang terjadi akibat efek kencing nanah pria diantaranya dapat seperti epididimitis, orkitis, prostatitis, serta lainnya.

o Gonococcal diseminata

Efek kencing nanah pada pria ini terjadi ketika bakteri sudah menginfeksi aliran darah, dalam kondisi infeksi ini juga bisa terjadi pada wanita. Sehingga Anda mungkin akan memerlukan perawatan yang lebih intensif ketika sebuah infeksi sudah menyebar hingga ke aliran darah, karena Anda juga dapat berpotensi untuk mendapatkan infeksinya menyebar keseluruh sistem organ disalam tubuh Anda.

o Infertilitas atau disfungsi seksual

Jika dalam jangka waktu yang lama Anda tentu dapat berisiko untuk mengembangkan beberapa kondisi lain yang cukup kompleks yaitu timbulnya masalah fungsi seksual seperti ejakulasi dini, impotensi, maupun disfungsi seksual lainnya. Meskipun jarang dialami, namun kondisi ini masih bisa dialami oleh beberapa orang pria dengan keluhan kencing nanah.

Klinik Utama Gracia memberikan setiap perawatan dan pengobatan terpadu yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi Anda. Untuk tahu lebih jelas mengenai keluhan yang Anda alami, Layanan konsultasi kami hadir untuk membantu Anda dalam setiap kondisi secara langsung. Sehingga Anda tentu bisa mendapatkan pengobatan yang tepat dan terbaik dengan tenaga-tenaga medis berkompeten kami.

Klik chat online dibawah ini untuk ajukan pertanyaan Anda atau hubungi langsung dokter kami di nomor 081336361555 via telepon untuk konsultasi awal tanpa biaya.

Baca Juga: Pentingnya Mengobati Kencing Nanah Pada Pria

Panduan Penting

Setiap artikel atau tips yang kami sediakan di website klinikutama.com hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.
Konsultasikan kondisi medis yang anda alami dengan dokter yang profesional dan punya pengalaman, agar kesehatan anda bisa terpantau dengan baik.

close
Daftar Online

Silahkan isi form untuk pendaftaran pemeriksaan