• Klinik Utama Gracia adalah klinik terpercaya di Jakarta
Klinik Utama Gracia fasilitas medis telephone

Cara Mengatasi Dan Mengobati Impotensi Pria

Cara Efektif Mengatasi Dan Mengobati Impotensi Pada Pria
Nilai Rata-rata: 9.8 / 10 (16 orang penilai )

cara mengatasi impotensi

Pencegahan Impotensi Pria

Beberapa faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas dari hubungan seks, dan itu adalah kondisi ketahanan alat vital pria saat beraksi ketika melakukan hubungan intim. Adapun waktu pada saat bertahan pada saat penetrasi, akan menentukan tingkat kepuasan seks pasangan maupun dirinya sendiri. Dibawah ini adalah cara-cara untuk mencegah dari penyakit impotensi, dan tentunya bisa Anda terapkan pada kehidupan sehari – hari.

Istirahat Atau Tidur Yang Cukup

Istirahat adalah hal yang penting untuk tubuh kita, kekurangan istirahat bisa menurunkan stamina dan juga mengurangi sejumlah nutrisi penting dalam tubuh yang diperlukan pria untuk lebih tahan lama dalam berhubungan intim dengan pasangannnya.

Tidak Mengkonsumsi Minuman Berkafein Secara Berlebihan

Jangan terlalu sering mengkonsumsi minum berkafein seperti tea, kopi atau minuman yang mengandung kafein lainnya. Pada minuman itu sendiri terdapat diuretic, yaitu meningkatkan frekuensi buang air kecil. Dan itu bisa mengurangi kemampuan pria untuk bertahan lama saat melakukan hubungan seks dan berpotensi mempercepat terjadinya ereksi.

Tidak Mengkonsumsi Minuman Berakohol Secara Berlebihan

Mengkonsumsi minuman beralkohol dalam jumlah yang berlebihan akan mengurangi jumlah hormon yang berperan sangat penting dalam menjaga kekuatan vital pria.

Depresi Atau Stres

Keadaan depresi ,stress dan cemas adalah hal yang dapat menggangu keintiman di dalam hubungan. Depresi dapat menyebabkan tubuh melepaskan hormon kortisol, yang diyakini jadi penyebab utama ejakulasi dini pada pria.

Diet Yang Tidak Seimbang

Diet yang tidak seimbang akan menyebabkan pola yang tidak sehat pada hidup kita. Hal ini  merupakan salah satu faktor utama penyebab Impotensi terjadi. Pada pria dengan pola diet yang salah tidak memiliki cukup gizi dan nutrisi yang diperlukan tubuh untuk mempertahankan tenaga saat berhubungan seks dengan pasangnnya.

Tidak Merokok

Rokok adalah suatu produk yang mengandung tembakau serta bahan-bahan kimia di dalamnya yang menyumbat pembuluh darah dan bisa menyebabkan impotensi.

Posisi Saat Melakukan Hubungan Intim

Ada beberapa posisi seks yang dapat menimbulkan stimulasi yang berlebihan pada penis saat penetrasi. Sehingga membuatnya lebih cepat ejakulasi ketika berhubungan.

cara mengobati impoten

Klinik Utama Gracia Indonesia

 

Cara Mengatasi dan Mengobati Impoten Pria

Dibawah ini adalah cara alami yang  yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi dan mengobati impoten atau impotensi Anda.

Diet Seimbang Untuk Mengurangi Kadar lemak Dalam Tubuh

Menurunkan lemak dalam tubuh Anda adalah hal yang baik untuk kesehatan. Serta jangan lupa untuk Mengurangi makanan olahan seperti makanan cepat saji dan makanan penutup untuk menyembuhkan masalah disfungsi ereksi Anda.

Sempatkan Diri Anda Berolahraga 

Berolahraga secara ringan dengan 20-30 menit berjalan kaki minimum adalah hal yang bisa Anda lakukan untuk membersihkan toksin dalam tubuh Anda sehingga peredaran darah dalam tubuh Anda menjadi lancar, termasuk kedaerah alat vital pria.

Mengkonsumsi Makan-Makanan yang bergizi

Cobalah untuk mengkonsumsi makan bergizi dan makan sarapan seimbang serta makan siang yang teratur. Dan jangan lupa untuk menjaga porsi makan malam.

Mengkonsumsi Vitamin Dan Buah dan Sayuran

Mengkonsumsi vitamin dan buah–buahan adalah hal yang baik untuk tubuh. Karena di dalam buah – buahan terdapat berbagai vitamin yang dapat membantu menjaga serta mengembalikan vitalitas tubuh.

Coba Pengobatan Herbal

Pengobatan herbal untuk impotensi sudah banyak sekali. Pengobatan herbal ini terkenal sangat ampuh mengatasi masalah sekusal Anda dan menjadikan Anda perkasa dan mampu bertahan lama saat berhubungan seks dengan pasangan Anda.  Namun jika Anda ingin menggunakan pengobatan ini jangan lupa untuk mencari pengobatan herbal yang baik dan aman demi kesehatan Anda.

Panduan Penting

Setiap artikel atau tips yang kami sediakan di website klinikutama.com hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.
Konsultasikan kondisi medis yang anda alami dengan dokter yang profesional dan punya pengalaman, agar kesehatan anda bisa terpantau dengan baik.

close
Daftar Online

Silahkan isi form untuk pendaftaran pemeriksaan