• Klinik Utama Gracia adalah klinik terpercaya di Jakarta
Klinik Utama Gracia fasilitas medis 081336361555

Cara Diagnosis Pria Dengan Impotensi Akut

Cara Diagnosis Pria Dengan Impotensi Akut
Nilai Rata-rata: 8.7 / 10 (3 orang penilai )



Diagnosa untuk pria dengan impotensi akut memang tidak mudah, bagaimana cara yang tepat dan bisa dilakukan dengan mudah? Sebuah pemeriksaan akan penting untuk Anda lakukan ketika memiliki sebuah gejala impotensi yang cukup sering atau bahkan hampir setiap kali akan melakukan kontak seksual. Sebuah pemeriksaan dapat berjalan dengan baik ketika Anda juga dapat melakukannya dengan tepat.

Coba lakukan langkah berikut ini untuk mendapatkan diagnosis impotensi Anda secara medis yang sesuai diantaranya:

Ulasan Kesehatan Dan Riwayat Seksual

Ini didiperlukan guna mencari tahu kondisi Anda secara menyeluruh baik konsidi kesehatan saat ini maupun sebelumnya. Sehingga dokter Anda akan mudah dalam analisis diagnosa keluhan yang mengarah pada kondisi impotensi, selain itu juga dapat membantu untuk mengetahui perbedaan antara masah ereksi, ejakulasi, orgasme, maupun hasrat seksual pada seseorang.

Pemeriksaan Fisik

Pemeriksaan fisik ditujukan guna mencari masalah mendasar yang dialami seseorang, misalnya seperti masalah dalam sistem saraf atau kondisi karakteristik dari bentuk penis itu sendiri. Karena beberapa kemungkinan dapat terlibat untuk menjadi penyebab adanya keluhan impotensi akut bagi seorang pria.

Baca Juga: Pastikan Pengobatan Disfungsi Ereksi Anda

chat

Uji Psikososial

Pengujian psikososial dilakukan untuk membantu dalam menemukan faktor psikologis yang mungkin mempengaruhi kinerja sistem organ reproduksi Anda hingga mengakibatkan adanya keluhan disfungsi ereksi atau impotensi. Faktor psikologis ini mungkin akan jauh lebih sulit jika dibandingkan dengan faktor fisik yang mudah diidentifikasi secara langsung.

Tes Laboratorium

Mengapa orang dengan keluhan impotensi akut harus melakukan tes laboratorium? Tes ini dilakukan untuk menentukan kondisi medis tertentu yang berkaitan dengan darah, kolesterol, hormon maupun lainnya yang dapat memberikan pengaruhnya pada keluhan impotensi yang dialami oleh seorang pria.

Tes Pencitraan Atau Gambaran

Pengambilan gambar atau citra dari bagian dalam organ reproduksi Anda yang tidak dapat terlihat langsung. Tes ini juga biasanya dilakukan dengan ultrasonografi atau USG, guna melihat atau mengukur aliran darah yang sampai ke area penis Anda guna berjalannya proses ereksi yang maksimal. Selain itu hal ini juga bisa berguna bagi Anda yang mungkin diindikasikan memiliki keluhan medis lain pada area penis Anda.

Mengobati Impotensi Akut Di Klinik Utama Gracia

Mengobati keluhan impotensi sebelum menjadi keluhan yang lebih serius atau akut harus dilakukan sedini mungkin. Di Klinik Utama Gracia Anda dapat mengobati dan menangani setiap keluhan organ reproduksi secara intensif dan khusus sesuai dengan kondisi Anda. Beberapa perawatan untuk masalah impotensi akut biasanya akan didasarkan pada apa yang menjadi penyebab utama dari keluhan tersebut.

Perawatan atau pengobatan yang mencakup keluhan impotensi diantaranya dapat seperti:

o Psikoterapi

o Terapi obat-obatan

o Bantuan alat-alat media

Setiap perawatan yang dianjurkan oleh dokter Anda tentu akan disesuaikan dengan kondisi dan juga kebutuhan medis Anda, sehingga akan lebih tepat dan bisa dilakukan dengan benar guna menghindari adanya beberapa kondisi yang mengarah pada disfungsi seksual pada pria. Mengobati impotensi dalam tahap awal tentu bisa dilakukan dengan baik. Begitu pula jika kondisi sebaliknya, dimana impotensi akut sudah didiagnosis tentu akan jauh lebih sulit untuk mengatasinya.

Lakukan Konsultasi Awal Anda Disini

Dengan klik layanan konsultasi dibawah ini, Anda sudah bisa melakukan konsultasi awal atau ajukan pertanyaan Anda langsung dengan tenaga medis profesional kami. Pemeriksaan Anda akan ditangani secara khusus dengan dokter ahli yang berkompeten. Sehingga setiap tindakan, informasi, anjuran serta privasi Anda dapat terjaga secara aman.

Layanan teledokter kami hadir di nomor 081336361555 , dapat Anda akses kapanpun untuk memudahkan komunikasi Anda dengan dokter kami.

Baca Juga: Begini Cara Pengobatan Impotensi Secara Medis

Panduan Penting

Setiap artikel atau tips yang kami sediakan di website klinikutama.com hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.
Konsultasikan kondisi medis yang anda alami dengan dokter yang profesional dan punya pengalaman, agar kesehatan anda bisa terpantau dengan baik.

close
Daftar Online

Silahkan isi form untuk pendaftaran pemeriksaan