• Klinik Utama Gracia adalah klinik terpercaya di Jakarta
Klinik Utama Gracia fasilitas medis telephone

Ampuh! 4 Cara Alami Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

Ampuh! 4 Cara Alami Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami
Nilai Rata-rata: 10.0 / 10 (4 orang penilai )



Salah satu masalah seksual yang paling ditakuti oleh pria adalah ejakulasi dini. Kamu mungkin sering mendengar apa itu ejakulasi dini, tetapi kamu tidak tahu apa yang dimaksud dengan ejakulasi dini. Terlebih ejakulasi dini ini, merupakan sesuatu yang paling ditakuti oleh setiap pria. Adakah cara mengatasi ejakulasi dini secara alami dan tanpa harus melakukan berbagai macam pengobatan.


Laki-laki yang mengalami ejakulasi dini pastinya akan merasa cemas. Karena kamu akan merasa tidak bisa memberikan kepuasan kepada istri kamu lagi. Tapi tidak perlu terlalu khawatir, karena ejakulasi dini bukanlah penyakit yang bersifat permanen. Kondisi ejakulasi dini dapat diatasi dengan beberapa cara dan mengetahui apa yang menjadi penyebab dari ejakulasi dini tersebut.


Ada beberapa hal yang menyebabkan kamu mengalami ejakulasi dini. Tetapi kondisi ejakulasi dini yang bukan disebabkan oleh penyakit masih dapat diatasi dengan mudah tanpa harus mengkonsumsi berbagai jenis obat-obatan. Berikut beberapa penyebab terjadinya ejakulasi dini.

chat

 

Penyebab Ejakulasi Dini

Faktor Psikologis

Jika ejakulasi dini disebabkan oleh faktor psikologis seperti stress, depresi, dan sebagainya masih dapat diatasi dengan cara mengatasi kondisi seperti diatas terlebih dahulu. Hindari stress dan depresi agar kamu tidak mengalami ejakulasi dini.

Sangat Bergairah

Kamu mungkin baru menikah, dan hampir setiap malam melakukan hubungan intim dengan istrimu. Karena masih sangat bersemangat, menyebabkan kamu mengalami ejakulasi dini. Tetapi kondisi seperti ini tidak akan pernah terlalu lama. Caranya adalah dengan mengontrol diri kamu sendiri.

Kurang Pengalaman

Mungkin kamu orang yang kurang berpengalaman dalam melakukan hubungan intim, maklum saja mungkin baru pertama atau baru beberapa kali kamu melakukan hubungan dengan sang istri, sehingga menyebabkan kamu mengalami ejakulasi dini. Kondisi seperti ini biasanya juga dipengaruhi oleh masalah psikologis.

Terlalu Sensitif

Kamu orang yang sangat sensitive, hanya diberikan sedikit rangsangan kamu sudah langsung ejakulasi. Ini mungkin menjadi cukup berbahaya, maka sebaiknya kamu harus dapat mengatasi kondisi sensitifitas. Karena banyak pria yang sangat sensitif.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi ejakulasi dini secara alami. Kamu bisa mencoba cara-cara berikut ini, sebelum kamu bisa mengatasi ejakulasi dini melalui jalur medis, maka kamu bisa melakukan cara-cara sendiri seperti ini.

Olahraga

Seorang yang jarang berolahraga dapat menyebabkan bagian panggul terlalu lemah sehingga memicu mudahnya berejakulasi. Ada baiknya kamu melakukan olahraga setiap pagi, agar kamu bisa mengatasi ejakulasi dini. Salah satu olahraga yang paling baik untuk mengatasi ejakulasi dini adalah senam kegel.

Menekan Penis

Cara lain yang dapat kamu lakukan sebagai cara mengatasi ejakulasi dini adalah dengan menekan penis ketika kamu mencapai klimaks. Menekan penis dapat menunda ejakulasi dini. Coba kamu lakukan saja teknik ini. Kamu juga bisa meminta pasangan kamu untuk menekan penis kamu.

Melatih Pernafasan

Salah satu penyebab kamu mengalami ejakulasi dini, mungkin karena kamu tidak pengalaman dan tidak dapat mengatur pernafasan dengan baik. sehingga ketika kamu melakukan hubungan intim dengan pasangan menyebabkan kamu menjadi orang yang tak terkendali sehingga membuat kamu mudah dalam berejakulasi.

Mengkonsumsi Berbagai Jenis Makanan

Dibandingkan kamu harus mengkonsumsi obat-obat kuat dan tahan lama. Sebaiknya kamu mengkonsumsi makanan alami yang dapat membantu kamu untuk mengatasi ejakulasi dini. Cukup banyak jenis makanan yang sangat dipercayai sebagai cara mengatasi ejakulasi dini secara alami, seperti alpukat, cokelat hitam, pisang, blueberry, wortel, gandum, walnut, sereal, dan daun seledri.


Apabila kamu sudah mengkonsumsi bahan alami yang disebutkan diatas, tetapi ejakulasi dini tetap menyerang anda. Maka sebaiknya kamu segera melakukan pemeriksaan ke Klinik Utama Gracia untuk mengatasi ejakulasi dini yang kamu alami.

close
Daftar Online

Silahkan isi form untuk pendaftaran pemeriksaan