• Klinik Utama Gracia adalah klinik terpercaya di Jakarta
Klinik Utama Gracia fasilitas medis telephone

4 Obat Ejakulasi Dini yang Dapat Mengembalikan Keperkasaan

4 Obat Ejakulasi Dini yang Dapat Mengembalikan Keperkasaan
Nilai Rata-rata: 8.0 / 10 (1 orang penilai )

Mendengar kata ejakulasi dini, sebagai pria mungkin anda merasa khawatir jika kondisi tersebut benar-benar menimpa anda. Premature ejaculation menjadi masalah yang cukup besar bagi kaum Adam. Bagaimana tidak, banyak pria yang menganggap apabila dirinya mengalami ejakulasi dini, ia akan kehilangan keperkasaannya. Tetapi jika anda sudah mengalaminya, adakah obat ejakulasi dini yang bisa mengembalikan anda kepada kondisi yang normal?

Mungkin pertanyaan seperti itu yang sering muncul pada benak anda. Banyak pria yang merasa kehilangan keperkasaan ketika ia mengalami ejakulasi dini. Bahkan banyak pria yang tidak dapat mengobati ejakulasi dini yang ia alami, dan ia pun kehilangan kepercayaan diri hingga langsung mengalami down. Yang lebih parah, cukup banyak pria yang tidak mau melakukan hubungan seks dengan pasangannya karena masalah ejakulasi dini. Hal tersebut ia lakukan karena merasa sudah tidak dapat memberikan kepuasan lagi kepada pasangan.

Apa itu Ejakulasi Dini?

Sebenarnya mengapa banyak pria yang takut akan ejakulasi dini? sebenarnya apa itu ejakulasi dini? Ejakulasi dini adalah kondisi pria yang selalu menggeluarkan sperma lebih cepat, bahkan belum memasuki masa klimaks dan ia sudah mengalami ejakulasi dini.

Banyak pula wanita yang merasa tidak puas ketika ia melakukan hubungan seks dengan pria yang mengalami ejakulasi dini. Hal tersebut yang membuat banyak pria kehilangan kepercayaan diri.

Hampir semua pria di dunia pernah mengalami ejakulasi dini, kondisi tersebut normal jika ejakulasi dini hanya terjadi beberapa kali ketika ingin melakukan hubungan seks. Namun jika ejakulasi yang dialami secara terus menerus maka harus dicari cara mengatasi ejakulasi dini itu. Jangan sampai, ejakulasi hanya membuat anda depresi.

Obat Ejakulasi Dini

Sebenarnya, mengobati ejakulasi dini cukup banyak dan mudah ditemukan. Mungkin anda bisa mengatasi ejakulasi dini, hanya dengan bahan-bahan alami yang tersimpan di lemari pendingin rumah anda. Sehingga anda tak perlu repot mengatasi ejakulasi dini dengan mencari obat-obat perkasa yang belum terbukti efektif dalam mengatasi ejakulasi dini tersebut.

chat

Cengkeh

Anda pasti mengetahui apa itu cengkeh? Cengkeh merupakan rempah asli Indonesia yang sangat sering digunakan dalam bumbu masakan di Indonesia dan di Negara-negara Eropa. Cengkeh ternyata menjadi bahan alami yang cukup ampuh dalam mengatasi ejakulasi dini pada pria. Caranya pun cukup mudah, anda cukup mencampurkan cengkeh kepada setiap makanan yang akan anda konsumsi.

Kayu Manis

Tidak hanya cengkeh, bahan alami ataupun rempah yang sangat efektif dalam mengatasi ejakulasi dini adalah kayu manis. Kayu manis sering sekali dijadikan bahan penambah aroma makanan. Karena kayu manis memiliki manfaat yang cukup besar untuk membantu kontraksi otot yang bisa memperkuat ejakulasi yang anda alami.

Ginseng

Obat ejakulasi dini alami lainnya yang dapat anda gunakan untuk mengobati ejakulasi dini adalah ginseng. Ginseng sudah lama menjadi herbal yang cukup ampuh dalam mengatasi berbagai masalah penyakit. Salah satunya adalah untuk menyembuhkan ejakulasi dini. Anda dapat mengkonsumsi gingseng dengan menjadikannya teh dan coba rasakan apa yang akan terjadi pada tubuh anda.

Angelica

Meskipun belum ada penelitian yang cukup menjelaskan mengenai cara bekerja tanaman angelica, namun angelica ternyata sangat ampuh sebagai obat ejakulasi dini pada pria. Hingga saat ini sudah cukup banyak produk herbal yang menggunakan angelica sebagai bahan dasarnya. Anda bisa mencarinya di toko-toko obat. Agar penggunaan angelica tidak salah dan dosis yang diberikan cukup ampuh, maka anda harus menanyakan kepada dokter terlebih dahulu dalam penggunaan bahan ini untuk mengatasi ejakulasi dini.

Empat bahan alami yang cukup mudah ditemukan tersebut, dapat anda jadikan sebagai obat ejakulasi dini yang cukup efektif. Anda cukup mengkonsumsinya setiap hari, dan rasakan manfaat yang didapatkan dari keempat bahan alami tersebut. Jika anda sudah mengkonsumsi bahan-bahan itu dalam waktu yang cukup lama, namun tidak ada hasil yang cukup signifikan maka anda bisa datang langsung ke Klinik Utama Gracia.

Panduan Penting

Setiap artikel atau tips yang kami sediakan di website klinikutama.com hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.
Konsultasikan kondisi medis yang anda alami dengan dokter yang profesional dan punya pengalaman, agar kesehatan anda bisa terpantau dengan baik.

close
Daftar Online

Silahkan isi form untuk pendaftaran pemeriksaan